Monday, November 14, 2016

Mengenal Pedoman Penggunaan Legging




  1. Jangan gunakan legging yang terlalu ketat atau terlalu longgar. Legging sebaiknya cukup ketat untuk membalut kaki Anda dengan sempit namun tidak terlalu ketat sehingga semua orang bisa melihat tiap lekuk kecil di paha Anda. Pastikan juga agar mereka tidak terlalu longgar sehingga tampak berlipat-lipat di kaki, karena hal ini juga tidak elok dilihat. Meski Anda bisa menggunakan legging berbahan kulit, mereka umumnya sulit digunakan, mudah melipat-lipat dan bisa membuat beberapa tipe tubuh tampak kurang indah. 
  2. Legging bukan celana. Anda bisa melenggang nyaman dengan celana dan kaus, tapi tidak demikian halnya dengan legging. Anda akan tampak tidak berpakaian lengkap, akan menguak terlalu banyak, secantik apapun Anda merasa. [1]
  3. Padukan legging dengan atasan yang panjang atau jaket. Walaupun atasan telah mencapai bagian pantat Anda, Anda tetap tampak seolah ke luar rumah tanpa mengenakan baju lengkap.
  4. Pakai legging Anda dengan terusan, rok atau bahkan celana pendek. 
  5. Jangan gunakan legging dengan sepatu yang salah. Legging tampak bagus dengan sepatu boot hingga ke lutut, sandal jepit bahkan boot pendek. Jika Anda mengenakan legging dengan sepatu hak tinggi atau pumps, pastikan sepatu sesuai dengan atasan Anda dan agar Anda tidak terlalu murahan.
  6. Legging juga tampak bagus dengan sepatu ballerina atau mokasin, selama sepatu cocok dengan keseluruhan baju.
    artikel diambil dari id.wikihow.com

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Automotive | Edited by martcomp.blogspot.com